MajalahKartini.co.id - Produsen susu kesehatan tulang, Anlene, Fonterra Brands Indonesia, hari ini meluncurkan inisiatif Bulan Bergerak Nasional di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu pagi (10/4). Inisiatif ini merupakan seruan bagi masyarakat Indonesia untuk mulai berkomitmen menjalankan gaya hidup sehat dan merupakan bagian dari kampanye 'Anlene MoveNow' yang diumumkan melalui kegiatan olahraga bersama menginspirasi setiap orang untuk membangun Indonesia yang lebih sehat lewat asupan nutrisi yang tepat dan juga latihan fisik secara teratur.
Inisiatif Bulan Bergerak Nasional yang diumumkan hari ini, bekerjasama dengan PEROSI (Perhimpunan Osteoporosis Indonesia) dan PERWATUSI (Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia), Brand Ambassador Anlene, Dian Sastrowardoyo, para pengguna media sosial yang memiliki komitmen tinggi terhadap kesehatan, serta masyarakat umum.
Achyut Kasireddy, Presiden Direktur Forterra Brands Indonesia mengungkapkan mereka percaya bangsa yang kuat dimulai dari masyarakat yang sehat, dan inisiatif kami pada hari ini menunjukkan hal tersebut.
“Kami berharap bulan April dapat menjadi bulan gaya hidup aktif, satu bulan dimana masyarakat tergerak untuk mendahulukan kesehatan dan mengutamakan aktivitas fisik menggalakkan komitmen, menginspirasi serta memotivasi yang lain untuk melakukan hal yang sama," kata Kasireddy.
Kasireddy pun berharap melalui kampanye ini, masyarakat bisa melakukan pola hidup sehat ini terus menerus.“Kami berharap dengan menerapkan komitmen ini selama satu bulan, masyarakat dapat terus menjalankan kebiasaan baik ini untuk jangka panjang,” tambah Kasireddy.(Foto : AnleneMoveNow)
from Majalah Kartini - Kesehatan http://ift.tt/1USAk6O
'Bulan Bergerak Nasional' Ajak Masyarakat Hidup Sehat cara hidup sehat
Tidak ada komentar:
Write komentar